Berita Duka : Telah dipanggil sang pencipta " Brigadir Jenderal. Fredi Kalakmabin "

Panglima Komando Daerah Pertahanan (PANGKODAP) Bintang Sific, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) 

" Brigadir Jenderal. Fredi Kalakmabin "

Dengan menundukkan kepala dan mengangkat hati ke hadirat Tuhan Pencipta kita sekalian, dengan ini segenap Crew and Editorial Board Papua Merdeka News Online, bersama para aktivis papua merdeka Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) dan Gerakan Pembebasan Perempuan Papua Barat Komite Kota Malang Raya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah ini yang menghadap ke hadirat Sang Pencipta pada tgl 1 September 2014 di Yahukimo Papua (Kodap Bintang Sific).


Semoga apa yang telah ditanam selama sang Kepala Perang hidup menjadi bibit unggul dan berbuah-lebat di seluruh Tanah Papua, untuk membawa kebebasan dan kemerdekaan bagi bangsa Papua.

Tuhan, Engkau yang memberi tokoh Masyarakat Papua, pejuang sejati rakyat papua, dan Engkau Mengambilnya kembali. Berikanlah kami orang-tua orang tua pengganti yang akan membantu membimbing kami menuju cita-cita perjuangan bangsa Papua.


WPNews Group Online
Papuan Students Alliance Comitee Malang East Java

Comments