Solidaritas We Bleed Black And Red, Gelar Kampanye Di Fiji

Solidaritas We Bleed Black And Red, Gelar Kampanye Di Fiji

(Saat masyarakat Fiji,gembira menonjolkan bendera bintang kejora dan simbol solidaritas.Foto Anto Gobai/KM)
 Australia , (KM) : Pemuda –Pemudi Melanesia kembali kampanye di FIji, kampanye ini di lakukan oleh Solidaritas “We Bleed Black And Red”,pada  Kamis (19/03/15) Tepat pada , Pukul 08.30 waktu Fiji.

Solidaritas ini telah di bentuk untuk mengatasi masalah – masalah dan Pelanggaran Ham yang terjadi atas Melanesia, teristimewa Solidaritas pemuda – pemudi Fiji dan New Zeland yang sangat simpati Pada Masalah Ham di Papua.

Menurut Tamara Kruzang Mandengat, Salah satu Anggota solidaritas, melalui kontak Mobile seluler kepada www.kabarmapegaa.com  mengatahkan bahwa, “Solidaritas ini berdiri atas kebenaran dan Keadilan, perjuangan Kami mulai dari Melanesia Untuk melestarikan Bangsa Melanesia Pula, sehingga Kami dari gabungan Pemuda-pemudi di Fiji dan New Zeland  sangat mendukung penuh atas Perjuangan Papua Merdeka dan Kami terus melanjutkan kampanye Perjuangan ini” .Ujarnya.

Pantauwan yang diterima oleh media www.kabarmapegaa.com saat ini masyarakat Fiji sangat peduli terhadapa bangsa west papua maka, Mereka tegas meminta Pemerintah Fiji untuk memberikan Dukungan sepenuhnya  Kepada Rakayat Papua Barat, selebihnya bersuara kereas untuk melibatkan Papua Barat Menjadi Anggota MSG. (Ago Papuanus/002/KM)

Comments

Popular posts from this blog

ksistensi Budaya Mahasiswa Papua se-Jawa dan Bali

Novelis Muda Papua, Aprilia RA Wayar, Diundang di UWRF

Tolak Kehadiran Militer dalam PAUD di Tanah Papua